• Berita Terbaru

    June 01, 2017

    Elnusanews , June 01, 2017

    Dihari Lahir Pancasila, VAP-JO Hadiri Pisah Sambut Kapolres Minut

     
    MINUT,Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Minahasa Utara dari AKBP Eko Irianto SIK kepada AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH, Kamis (01/06/2017) malam di Hotel Sutan Raja. 
     
    Dalam sambutan mantan Kapolres Minut Irianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Utara, Wakil Bupati, seluruh SKPD dan para Camat. 
     

    "Saya sangat berkesan di Minut karena masyarakat paling baik semua dan mau bekerjasama. Sangat keakraban dan kesan paling indah, dan saya tidak pernah lupakan, " kata Irianto Kabid Propam Polda Gorontalo. 


    Sedangkan Kapolres Minut yang baru Pattiwael dalam sambutannya berharap kiranya semua pihak dapat ikut bekerja agar dalam ia bertugas di Minut dapat menciptakan kekompakan dan bersinergi. 
     
    "saya sudah bertugas berpindah-pindah dari pulau Jawa, Kalimantan, dan kembali ke Sulawesi Utara, " kata Pattiwael. 

    Lanjut Kapolres dia berjanji akan bekerja sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan tercipta kondusif. 
     
    Sementara itu Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengapresiasi kinerja mantan kapolres. 
     
     
    "Buat kapolres yang lama saya sangat kasihi karena sangat membantu dan mendukung kami pemkab, " ungkap VAP. 
     
    Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada kapolres yang baru dan berharap bisa bekerjasama dengan Pemkab. 
     
    "Saya sangat senang sekali kepada kapolres yang baru, selamat bekerja pak. Kiranya dapat bekerja sama dengan Pemkab dan harus berikan keamanan bagi masyarakat Minut, "tegas VAP. 
     
    Bupati juga berharap karena dirinya bupati perempuan, bupati pun memohon kepada Kapolres yang baru harus berikan kenyamanan dan membantu dirinya menjaga keamanan di Minut. Turut hadir dalam acara kenal pamit, Walikota Bitung, plt Sekertaris Daerah Arnolus D Wolajan, Kepala PN Minut Agus Mahendra SH MH, Kejari Minut Rustyningsih SH MH, Kodim 1310, dan para ASN. (ADV)
    Tommy
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihari Lahir Pancasila, VAP-JO Hadiri Pisah Sambut Kapolres Minut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top