• Berita Terbaru

    August 03, 2017

    Elnusanews , August 03, 2017

    Ini 15 Nama Ketua DPC Partai Demokrat Di Sulut




    MANADO,Elnusanews - Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut mengatakan, yang sudah terpilih selamat menjalankan mandat lima tahun kedepan.

    Hal tersebut dikatakan GSVL saat diwawancarai oleh wartawan dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC Partai Demokrat se-Sulut, Rabu (3/08) kemarin.

    Muscab yang digelar secara demokratis itu, berlangsung terpusat, di Four Points by Sheraton Manado tersebut telah melahirkan melahirkan 15 nama Ketua DPC baru.

    “Selepas Muscab ini, kita akan lanjutkan musyawarah di kecamatan. Untuk menghadapi agenda politik kedepan,” kata GSVL.

    Wali kota Manado ini menambahkan, setelah terpilihnya ketua-ketua DPC, maka pendaftaran calon untuk Pilkada 2018 akan dipusatkan di kabupaten/kota. 

    “Memang, sampai saat ini pendaftaran dipusatkan di Kantor DPD Partai Demokrat. Itu karena teman-teman DPC mempersiapkan Muscab ini. Jadi, kedepan sudah di kabupaten/kota,” ujarnya.

    Ini daftar nama-nama ketua DPC di 15 kabupaten/kota; DPC Manado – Nortje Van Bone DPC Kotamobagu – Ishak Sugeha DPC Boltim – Tommy Sumendap DPC Sitaro – Jotje Luntungan DPC Bolsel – Jamaluddin DPC Bolmong – Vonnie Pandeirot DPC Bolmut – Rahman Dontili DPC Minsel – Royke Kaloh DPC Tomohon – Youddy Moningka DPC Mitra – Katrien Mokodaser DPC Minahasa – Denny Tombeng DPC Bitung – Jecky Ticoalu DPC Sangihe – Edwin Lontoh DPC Minut – Stendy Rondonuwu DPC Talaud – Gunawan Talinggoran
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini 15 Nama Ketua DPC Partai Demokrat Di Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top