• Berita Terbaru

    November 22, 2017

    elnusanews/com November 22, 2017

    Akibat Miras Oknum Aktivis Diamankan Polisi

    MINUT, Elnusanews -- Mabuk dan membuat kegaduhan oknum aktivis berinisial NT alias Oris (40an) diamankan polisi. Tersangka diamankan oleh Strong Point Kalawat Unit Sat Sabhara Polres Minahasa Utara (Minut) Diruas jalan pertigaan Airmadidi - Sawangan, Selasa (22/11) malam kemarin sekira pukul 22.30 Wita. Tersangka kemudian di gelandang ke Mapolsek Airmadidi untuk diperiksa.

    Berdasarkan laporan kepolisian, kronologis kejadian sekira pukul (22.30) Wita, saat Strong Point Kalawat Unit Sat Sabhara Polres Minut melintas di ruas jalan pertigaan Airmadidi - Sawangan, petugas menemukan tersangka sudah dalam keadaan mabuk. Tidak hanya itu tersangka membuat Kegaduhan dengan cara teriak teriak (Bakuku) sambil menimbulkan suara bising dari kendaraan bermotornya.

    Tersangka yang dinilai sudah mengganggu ketertiban umum kemudian diamankan ke Mapolsek Airmadidi, untuk di proses lebih lanjut, sesuai Hukum yang berlaku.

    Saat dikonfirmasi Kapolsek Airmadidi AKP Edi Santoso membenarkan hal tersebut, "Tersangka sudah diamankan dan dalam proses penyelidikan," tutup Kapolsek yang murah senyum itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akibat Miras Oknum Aktivis Diamankan Polisi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top