• Berita Terbaru

    November 27, 2017

    elnusanews/com November 27, 2017

    Bupati Tetty Kukuhkan 30 Duta Wisata ASN

    MINSEL, Elnusanews- Sebanyak 30 Duta Wisata Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2017, resmi dikukuhkan  Bupati Tetty Paruntu, SE.

    Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati CEP mengatakan, pengukuhan ini bertujuan untuk mengangkat/menjual sektor Pariwisata yang ada di Minahasa Selatan, katanya.

    Sektor Pariwisata yang ada Minahasa Selatan, saat ini telah banyak diminati oleh turis mancanegara baik yang datang berkunjung maupun ingin berinvestasi menanamkan modal.

    Selain mengenalkan Pariwisata, kita juga harus memperkenalkan Seni Budaya Daerah serta Adat Istiadat kepada mereka. Ketika mereka kembali ke negara masing-masing, mereka akan menceritakan kepada sesama mereka apa yang mereka dapatkan/rasakan saat berada di Minahasa Selatan.
    Dan pastinya akan menjadi keuntungan bagi kita karena akan lebih banyak turis yang datang berkunjung ke daerah yang kita cintai ini.

    Tentunya Hal Ini merupakan tanggungjawab/tugas besar kita untuk sebisa mungkin memberikan pelayanan yang baik khusunya tempat istirahat (Home Stage). Setiap Home stage harus bagus/rapi dan bersih, agar supaya para turis yang datang akan merasa nyaman dan betah untuk tinggal.

    "Untuk itu saya ucapkan banyak Selamat bagi yang sudah terpilih menjadi Duta Wisata tahun 2017, kiranya kepercayaan yang sudah diberikan harus dikerjakan dengan baik bagi kemajuan pembangunan yang ada khususnya Pariwisata" Ucap Bupati Minsel.

    Pengukuhan yang berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati (27/11/2017), dihadiri Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi para Pejabat PD serta Camat Se- Minsel.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Kukuhkan 30 Duta Wisata ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top