• Berita Terbaru

    November 28, 2017

    elnusanews/com November 28, 2017

    Mobil Dinas Sek PU Minut Tetrimpa Cabang Pohon

    MINUT, Elnusanews -- Nasib sial dialamai Sekretaris Dinas PU Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Leonardo Watuseke. Mobil yang ia tumpangi yang dikendarai sopirnya When dengan nomor polisi DB 1002 F plat merah harus terhenti saat melintas di jalan raya Manado-Bitung tepatnya desa Suwaan, Minut. Pasalnya mobil tersebut tertimpah cabang yang patah dari pohon yang tumbuh besar dan lebat di tepi jalan itu. Peristiwa tersebut terjadi, Selasa (28/11/2017) sekira pukul 13:00 Wita, siang tadi dan tidak ada korban jiwa.

    Dari informasi yang dirangkum harian ini,
    cuaca di wilayah Minut saat itu lagi hujan. Mobil dinas DB 1002 F dengan kecepatan kurang-lebih 30 Km perjam melintas di jalan raya dari arah Manado menuju Sukur.
    Namun di depannya terdapat mobil truck Kontainer yang belum diketahui nomor polisinya. Kontainer tersebut kemudian tampa disengaja menyambar cabang pohon dari pohon yang tumbuh di samping jalan. Cabang tersebut kemudian menimpa mobil dinas Sek PU Minut.

    Akibat peristiwa tersebut beruntung tidak ada korban jiwa hanya kendaraan dinas Sek PU Minut hancur dibagian atap dan kaca bagian depan pecah.
    Sementara saat peristiwa itu terjadi, warga langsung mengambil tindakan untuk segera melakukan penyelamatan sekaligus membersihkan dahan yang patah dengan menggunakan parang yang ada, dan kini arus lalulintas yang sempat macet sudah kembali normal.

    Sementara itu Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Laporan sudah kami terima dan dalam proses penyelidikan," tutup Kilapong. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mobil Dinas Sek PU Minut Tetrimpa Cabang Pohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top