• Berita Terbaru

    November 20, 2017

    elnusanews/com , November 20, 2017

    Irup HUT Minut Ke-14, Bupati Ajak Masyarakat Bekerja Sama

    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah pimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Minut Ke-14 dengan tema Minahasa Utara Kerja Bersama

    Bupati Vonnie Anneke Panambunan sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam sambutannya mengatakan, Puji syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan yang Mahakuasa sehingga kita bisa berada disini dan merayakan hari jadi ke-14. Berkat kegigihan, kebersamaan, semangat pantang menyerah, serta berdasar dan konteks serta ide telah melahirkan Kabupaten Minahasa Utara yang telah dikenal secara Nasional dan di Dunia Internasional.

    "Terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan atas perjuangan para deklamator pejuang dan pendiri Kabupaten Minahasa Utara, pengorbanan dan perjuangan, Kabupaten Minahasa Utara boleh sampai saat ini dan sudah berusia 14 tahun. Bapak-Ibu saudara sekalian yang saya hormati, prestasi demi prestasi, pencapaian demi pencapaian diraih, ini bukan semata-mata usaha pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sendiri, namun semua ini tercipta karena campur tangan pemerintah provinsi Sulawesi Utara," kata Bupati.

    Tema kita kali ini lanjut VAP, mengandung arti yang mendalam, untuk mengajak masyarakat bekerja dan sejahterah secara bersama. Marilah kita bersatu dengan menyatukan tekad, Visi dan Misi membangun Kabupaten Minut yang berdikari dan beritikat tinggi lebih daerah yang lain, membutuhkan kerja keras bersama demi tercapainnya suatu tujuan yang mulia untuk kesejahteraan masyarakat.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Minut dan Keluarga saya ucapkan selamat hari jadi Minahasa Utara ke-14, kiranya kita dapat bersatu dalam satu visi melayani, mengasihi dan mensejahterahterahkan, " imbuh VAP sapaan akrab Bupati.

    Dalam upacara tersebut Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama Wakil Bupati Ir.Joppi Lengkong, dan Sekretaris Daerah Ir. Jemmy Kuhu, MA menyerahkan Satya lencana karya satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun masa kerja di lingkup Pemkab Minut.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Jemmy Kuhu, MA, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, Ketua Pengadilan Negeri Minut, Agus T Mahendra, SH, MH, Perwakilan Kodim 1310 Bitung, Kapten Inf. Martfret Takumansang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Minahasa Utara Drs. Rivino Dondokambey, Staf Ahli Wangke Karundeng, SKPD, ASN, Utu-Keke, Serta Pelajar. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Irup HUT Minut Ke-14, Bupati Ajak Masyarakat Bekerja Sama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top