• Berita Terbaru

    November 17, 2017

    elnusanews/com November 17, 2017

    Uwuran Satu Dukung Minsel Raih Adipura.

    MINSEL, Elnusanews - Komitmen Kelurahan Uwuran I untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang bersih dan sehat teristimewa dalam meraih Adipura, terus dilakukan.

    Buktinya Lurah Uwuran Satu Anjas A.Wenas S.Or bersama perangkatnya terus melakukan pembenahan/ kebersihan di lingkungan pasar Sindulang dan pusat kota Amurang yang merupakan wilayah kerjanya.

    Wenas yang belum lama ini di lantik Bupati Tetty Paruntu, SE sebagai Lurah Uwuran Satu dalam menggantikan Lurah yang lama telah menunjukan kerja nyata.

    Khususnya yang ada di pasar Sindulang Amurang, Wenas mengatakan telah memprogramkan satu pedagang harus menyiapkan satu tong/kotak sampah guna menjaga kebersihan yang ada terlebih menuju Kabupaten Minahasa Selatan yang bersih dan sehat.

    Selain itu, lanjut Wenas akan dilakukan penataan secara bertahap dipasar sindulang Amurang agar ketika masyarakat datang berbelanja akan merasa nyaman dan sedap dipandang.

    "Semua kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik terlebih dalam menunjang semua program CEP-FDW, terang Wenas (17/11/2017).

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Uwuran Satu Dukung Minsel Raih Adipura. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top