• Berita Terbaru

    November 18, 2017

    Elnusanews , November 18, 2017

    Bagi Susu Gratis, Partai Gerindra Sulut Berkomitmen Kampanyekan Program "Revolusi Putih"

    Foto : Sekretaris Pratai DPD Gerindra Sulut Melki Suawah, saat menemui warga
    MANADO,Elnusanews - Di tengah hiruk pikuk pemberitaan nasional tentang Papua dan kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR RI Setya Novanto, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara (Sulut) terus berbuat dan melakukan suatu bentuk aksi nyata kepada masyarakat.

    Teranyar, Kader Partai Gerindra Sulut Melki Suawah SP, menemui masyarakat di Kelurahan Ternate Baru dan membagikan secara langsung susu gratis kepada anak-anak, Jumat (17/11) kemarin.

    Dikatakan Suawah yang juga merupakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, program ini merupakan program yang digagas oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan ini  sudah berjalan selama hampir 10 tahun.

    "Jadi, hal tersebut bukanlah hal yang baru bagi partai Gerindra," tukasnya.


    Foto : Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut Melki Suawah saat membagikan susu gratis
    Dijelaskan Suawa, kegiatan yang berjudul "Revolusi Putih" yakni pemberian susu gratis kepada anak-anak ini memang salah satu program Prabowo Subianto dan Partai Gerindra yang telah dan terus dilakukan oleh kader kader Gerindra di seluruh pelosok tanah air.

    "Hal yang kongkrit dan praktis ini bertujuan untuk membentuk masa depan anak anak Indonesia menjadi pribadi pribadi kuat, sehat dan cerdas. Iya, karena masa depan bangsa ada pada seberapa siap dan kuat generasi penerusnya yaitu anak anak," jelasnya.

    Politisi muda partai Gerindra ini juga kepada wartawan mengungkapkan, meski secara nasional program ini sempat mendapat cibiran, tetapi tidak menyurutkan semangat para kader Partai Gerindra untuk terus mengkampanyekan kegiatan ini. Termasuk apa yang sementara dilakukan olehnya.

    "Kegiatan ini mengundang antusias para orang tua yang juga turut serta minum susu, bahkan juga diadakan lomba minum susu, untuk anak anak, para ibu ibu, dan juga bapak bapak tidak ketinggalan. Hal ini sungguh membahagiakan masyarakat yang ada di Kelurahan Ternate Baru," ungkapnya.

    Suawah yang pada kesempatan tersebut juga didampingi sejumlah pengurus Gerindra tingkat provinsi maupun kota Manado berkomitmen untuk terus mengkampanyekan "Revolusi Putih" atau gerakan yang dia sebut ‘Mari Minum Susu’, demi masa depan daerah dan bangsa yang sehat, kuat dan cerdas.

    "Kami pengurus partai Gerindra Sulut, baik di provinsi maupun kota Manado berkomitmen untuk terus mengkapanyekan program "Revolusi Putih"  ini agar masa depan daerah menjadi sehat, kuat dan cerdas," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bagi Susu Gratis, Partai Gerindra Sulut Berkomitmen Kampanyekan Program "Revolusi Putih" Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top