• Berita Terbaru

    November 29, 2017

    Elnusanews , , November 29, 2017

    Resmi Nahkodai DPD I PG Sulut, CEP Janji Berikan Program Pro Rakyat


    MANADO,Elnusanews - Christiany Eugenia Paruntu atau biasa disapa dengan akrab CEP, resmi nahkodai DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) pasca dilantik oleh Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham.

    Pelantikan yang dilaksanakan di lapangan Mega Mas Kota Manado tersebut berlangsung meriah.

    Dalam sambutannya CEP mengatakan dengan dilantiknya dirinya menjadi Ketua DPD I PG Sulut siap untuk merebut kembali kejayaan Golkar di Sulut.

    Di hadapan ribuan kader dan simpatisan, CEP yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini mengatakan secara pribadi, ini adalah momen yang membuat dirinya terharu.

    "Karena tugas saya bukannya berkurang malah bertambah. Tetapi demi masyarakat Sulut, ini saatnya kami buktikan kedewasaan Partai Golkar. Maka daripada itu doakan kami untuk sukses dalam memimpin. Saya berjanji, kita (Golkar, red) akan memberikan program pro rakyat terbaik untuk kesejahteraan rakyat. Inilah tugas saya, inilah tugas kami," tegas CEP disambut teriakan semangat kader dan simpatisan Golkar Sulut.

    Lebih lanjut dia menambahkan, kekompakan yang ditujukkan Golkar saat ini merupakan titk balik.

    "Pilkada 2018 mari bung rebut kembali kemenangan. 15 DPD kabupaten/kota mutlak memberikan suaranya untuk saya, jadi kita semua kompak. Kalau kita kompak, kemenangan akan kita raih," tuturnya.

    Sementara itu, Plt Ketum PG idrus Marham dalam sambutannya memuji kecantikan, yang kecantikannya bukan hanya dilihat dari parasnya namun, banyak program-program cantik yang bakal dilaksanakan oleh CEP. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmi Nahkodai DPD I PG Sulut, CEP Janji Berikan Program Pro Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top