• Berita Terbaru

    November 28, 2017

    Elnusanews , November 28, 2017

    Besok, Paruntu CS Dilantik Oleh Idrus Marham

    foto : Raski Mokodompit
    DEPROV,Elnusanews - Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) yang baru saja terpilih dalam Musdalub PG bberapa waktu lalu rencananya Rabu 29 September 2017 (besok) bakal segera dilantik.

    Dikatakan salah satu panitia pelaksana pelantikan bagian Hhumas dan Publikasi Raski Mokodompit SH, bahwa rencananya pelantikan akan dihadiri langsung oleh Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham yang bertempat di Kawasan Mega Mas.

    “Bersyukur alhamdulila, Puji Tuhan, Surat Keputusan (SK) Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu yang baru terpilih sudah diterima minggu kemarin,”jelas Mokodompit di ruang kerjanya, Senin (27/11) kemarin.

    Lanjut Raski, hasil formatur Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, Sekretaris Tonny Lasut, Bendahara Jack Arthur Kojongian (JAK).

    Sementara pengurus lain akan diumunkan saat pelantikan.

    ”Yang pasti dalam pengurusan DPD Partai Golkar Sulut, ada wajah-wajah baru yang akan bergabung. Selama itu positif untuk kebesaran partai Golkar dan memenangkan Pemilukada, kami akan menerimanya,” tandasnya.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Paruntu CS Dilantik Oleh Idrus Marham Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top