• Berita Terbaru

    November 20, 2017

    elnusanews/com , November 20, 2017

    Kunjungi Negeri Sakura, Tetty Paruntu Lakukan Ini

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa-Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, mengadakan kunjungan bersifat Kenegaraan dengan menuju Tokyo. Selain kunjungan kenegaraan, kedatangan Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel ke Negeri Sakura ini sekaligus akan menjalin kerjasama (penandatanganan MoU) antara Ehime Toyota Corporation Japan dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

    Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Minsel Henri Palit SH, (20/11/2017) mengatakan, Rombongan Bupati Minsel Minggu (19/11) kemarin sudah tiba di Tokyo Jepang dari keberangkatannya semula pada Sabtu di bandara Samratulangi yang transit di bandara Ngurarai Denpasar Bali.

    Di mana sesuai rencana delegasi yang ada di Jepang tersebut nantinya akan diterima Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama, yang sebelumnya sudah terjadwal lewat acara pertemuan dengan investor di Provinsi Ehime Jepang yang saat bertandang ke Minahasa Selatan oleh Mr. Nakata beberapa waktu lalu.

    "Kita patut berbangga, memiliki pemimpin sejati seperti Bupati Tetty Paruntu yang tak pernah kenal lelah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Minahasa Selatan dan ini jelas memberi dampak misi yang tentunya akurat" kata Palit.

    Lanjutnya, ini merupakan konsekuen murni lewat prosesi penyerahan bantuan hibah yaitu mobil ambulance serta mobil pemadam kebakaran dari Toyota Jepang untuk beberapa daerah di Indonesia khususnya Minahasa Selatan.

    Selain Bupati Tetty Paruntu, ada 11 rombongan Bupati dan satu Walikota dari sembilan Propinsi di Indonesia yang akan ke jepang yang tentunya ini menjadi terobosan untuk tetap menjalin hubungan yang baik serta memberikan peluang Investasi,
    Ucap Palit.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Negeri Sakura, Tetty Paruntu Lakukan Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top