• Berita Terbaru

    November 30, 2017

    elnusanews/com November 30, 2017

    Gelar Reses, Mandey Serap Aspirasi Rakyat

    BITUNG, Elnusanews - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung melaksanakan kegiatan reses ke daerah pemilihan.

    Dalam kegiatan reses tersebut, Anggota DPRD Kota Bitung menyerap aspirasi rakyat dan aspirasi itu akan disampaikan kepada pemerintah atau instansi terkait agar dapat segera direalisasikan.

    Seperti reses yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Partai PKPI, Greity T Mandey di Kelurahan Sagerat Weru I atau lebih tepatnya, di kediamannya, Kamis (30/11/2017).

    Greity Mandey dalam kegiatan resesnya di Daerah Pemilihan dapil I bertemu dengan warga, daerah pemilihannya.

    Dalam pertemuan reses tersebut, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur yang ada di wilayah Kecamatan Matuari. Girian dan Ranowulu.

    "Masukan dan aspirasi. Saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan dari masyarakat tersebut serta memperjuangakannya ,"kata Mandey.

    Ia, juga menyampaikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan warga mengenai infrastruktur jalan, perbaikan drainase, akan ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada pemerintah dan instansi terkait.

    "Semua usulan maupun aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan kecamatan maupun kelurahan akan disalurkan sesuai prosedur. Dan saya siap dan berjanji bakal kawal aspirasi ini sampai ke pemerintah Kota Bitung,"pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses, Mandey Serap Aspirasi Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top