• Berita Terbaru

    November 22, 2017

    elnusanews/com , November 22, 2017

    Walaupun Diutus Olly Ke China, ROR Tak Ketinggalan Mengajukan CV Ke PDI-P


    SULUT,Elnusanews - Walaupun lagi tugas luar (TL), birokrat handal Pemprov Sulut, Roy Octavianus Roring (ROR) tak ketinggalan mengajukan biodata ke kantor PDI-P di jalan Soekarno Minahasa Utara, Selasa (21/11/2017) kemarin.
    Pantauan elnusanews.com, tim Royke Octavian Roring (ROR) mengajukan biodata untuk bakal calon Bupati/Wakil Bupati dalam pertarungan pada Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Minahasa.
    "Ya memang benar, kami selaku tim dari pak Royke O Roring memasukkan biodata ke kantor PDI-P di Jalan Soekarno Minut. Walaupun pak Royke O Roring (ROR) tak bisa hadir di sini, karena lagi menjalankan tugas dari pak Gubernur Sulut ke China. Namum tim kami berkesempatan hadir untuk mengajukan beberapa proses persyaratan dalam tahapan pemilukada," beber tim ROR kepada elnusanews.com.
    Royke O Roring saat dikonfirmasi elnusanews.com belum bisa memberikan keterangan karena sedang berada di China dalam rangka menjalankan tugas dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    Diketahui sosok birokrat handal saat ini juga masih memegang jabatan strategis di pemerintahan OD-SK sebagai Asisten III Administrasi Umum Setdaprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walaupun Diutus Olly Ke China, ROR Tak Ketinggalan Mengajukan CV Ke PDI-P Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top