• Berita Terbaru

    November 19, 2017

    elnusanews/com , November 19, 2017

    HEBAT!!! Anak Petani Ini Curhat Di Hari Ultahnya




    SULUT,Elnusanews - Tidak pernah berpikir menjadi gubernur hanya berkeinginan menjadi kepala desa. Pulang kampung dan bangun desa. Namun Tuhan berkata lain, Olly Dondokambey dipercayakan menjadi gubernur. Anak desa ini, harus memikul tanggungjawab untuk mengsejahterakan rakyat serta membangun provinsi sulawesi utara. 

    "Saya berpikir bahwa saat pulang kampung nanti, saya ingin menjadi seorang kepala desa untuk membangun desa tercinta, namun masyarakat memilih saya untuk menjadi Gubernur," ungkap Olly, saat memberikan sambutan pada peringatan HUT nya yang ke 56 tahun, Sabtu (18/11/2017).

    "Saat ini diusia yang semakin senja saya hanya berkeinginan berbuat yang terbaik untuk warga sulawesi utara,"kata Olly didampingi istri dan anak tercinta.

    Ia juga berterimakasih kepada walikota/bupati dan Kepala SKPD Prov. Sulut serta masyarakat sulut karena telah memberikan dukungan terhadap dirinya selama menjadi gubernur. 

    "Terimakasih kepada bupati/walikota dan kepala SKPD serta masyarakat sulut, telah mendukung dan mengsuport saya selama dua tahun kepemimpinan saya, "pungkas tokoh sentral PDIP ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HEBAT!!! Anak Petani Ini Curhat Di Hari Ultahnya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top