• Berita Terbaru

    November 29, 2017

    elnusanews/com , November 29, 2017

    CEP Komit Bawa Golkar Sulut Bangkit, Jaya dan Menang

    CEP Saat Bawakan Sambutan.
    SULUT,Elnusanews - Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu menyatakan pelantikan pengurus Golkar Sulut oleh DPP Golkar adalah momen politik yang sangat penting dan sangat strategis untuk membawa makna, manfaat dan nilai historis bagi kami yang baru saja dilantik.

    Pernyataan tersebut dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yang terpilih secara aklamasi, saat dirinya membawakan sambutan usai dikukuhkan oleh Plt Ketua Umum Idrus Marham bertempat di lapangan Basket Kawasan Mega Mas, Rabu (29/11/2017) sore tadi.

    Christiany Eugenia Paruntu mengharapkan seluruh personal DPD Partai Golkar Sulut yang telah di tugaskan dan di amanatkan melalui saya (CRP-red) selaku ketua untuk memimpin dan mengendalikan Partai Golkar di Provinsi Sulut ini harus dapat merespons kepercayaan yang telah diberikan kepada kami semua.

    "Agar kemenangan pada Pilkada maupun Legislatif tahun 2018 dan 2019 mutlak direbutkan kembali oleh Partai Golkar," kata dia.

    Lanjutnya kepada seluruh pimpinan partai maupun yang baru saja dilantik, seluruh DPD-DPD II yang ada se Sulut, kami kompak 15 DPD Kab/Kota yang ada di Sulut mutlak telah memberikan suaranya, mempercayakan kepada saya untuk memimpin ketua DPD Sulut Golongan Karya ini.

    "Jadi, torang samua kompak, kalau kita kompak, maka kemenangan kita akan raih. Bersatu kita padu merebut kejayaan kembali Golongan Karya Sulawesi Utara (Sulut)... hidup Golkar... hidup Golkar," teriak Bupati Minsel itu. Saat ini saya menyampaikan secara pribadi bahwa ini adalah momen yang sangat begitu membuat saya terharu.

    "Karena tugas saya bukan hanya berkurang namun bertambah tapi demi masyarakat yang ada di Sulut. Ini waktunya kita harus bersama-sama mendoakan kepemimpinan kami semua yang ada karena tanpa doa kalian kita tidak bisa sukses.
    Saya akan berjanji kepada seluruh masyarakat Sulut bahwa kita partai Golkar akan memberikan program-program rakyat yang terbaik untuk dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan beradab. Inilah tugas saya, inilah tugas kami lewat kepemimpinan saya, jadi kita harus bekerja keras melayani rakyat karena Golkar sahabat rakyat," pungkas Bupati Minsel yang cantik ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEP Komit Bawa Golkar Sulut Bangkit, Jaya dan Menang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top