• Berita Terbaru

    November 27, 2017

    elnusanews/com November 27, 2017

    HKN Ke-53, Bupati CEP Canangkan Minsel Sebagai Germas

    MINSEL, Elnusanews - Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama Unsur Forkopimda, menghadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke- 53 yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan. HKN ini sendiri dirangkaikan dengan pencanangan Kabupaten Minahasa Selatan sebagai Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

    Bupati Tetty Paruntu, SE dalam sambutannya merasa bersyukur karena boleh merayakan hari kesehatan Nasional ke 53, ucap CEP mengawali sambutannya.

    Lanjut, Dalam mewujudkan masyarakat berperilaku hidup sehat (Germas), senantiasa kita harus menjauhkan diri dari perilaku buruk seperti menkomsumsi miras, merokok dan sebagainya. Sebab kalau ini terus dilakukan maka kita sangat dengan muda terserang segala penyakit. 

    Oleh sebab itu, mari kita biasakan diri dalam melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, menggunakan jamban sehat, membersihkan lingkungan sekitar serta banyak menkomsumsi sayur dan buah. Sebab dengan perilaku demikian akan membawa dampak positif dalam tubuh kita, Ucap Tetty Paruntu.

    HKN yang berlangsung di RSUD Kapitu (27/11/2017), turut dihadiri Pejabat PD, Camat, para Lansia serta Kepala Puskesmas (Kapus) Se-Minsel.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HKN Ke-53, Bupati CEP Canangkan Minsel Sebagai Germas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top