• Berita Terbaru

    November 27, 2017

    elnusanews/com November 27, 2017

    Lomban: Kedisiplinan ASN/THL Sangat Dibutuhkan

    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menjadi pembina saat upacara apel pagi dilingkungan Kantor Walikota Bitung, Senin (27/11/2017).

    Dalam arahannya Lomban menyampaikan beberapa hal terkait penyelesaian administrasi keuangan serta disiplin pegawai yang dianggap perlu ditingkatkan saat memasuki penghujung tahun.

    "Saya mengingatkan kita semua segenap jajaran ASN Kota Bitung tentang penyelesaian administrasi keuangan yang harus secepatnya diselesaikan karena biasanya memasuki bulan Desember kesibukan dapat menumpuk menjelang Natal dan Tahun Baru. Maka daripada itu sebelum tanggal 14 Desember saya harap semua proses administrasi keuangan dapat segera diselesaikan,"tutur Lomban.

    Lanjutnya Lomban meminta agar tingkat disiplin ASN dan THL untuk terus dipertahankan karena menurutnya tingkat kedisiplinan sangatlah penting bagi seorang ASN.

    "Karena kedisiplinan seorang ANS sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 yang mengatur tentang kedisiplinan yang sangat dibutuhkan demi terciptanya good governance di Kota Bitung,"pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban: Kedisiplinan ASN/THL Sangat Dibutuhkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top