• Berita Terbaru

    November 25, 2017

    Elnusanews November 25, 2017

    Siap Mundur, Jika Dipercaya Partai Mumek Bakal All Out


    SULUT, Elnusanews– Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jeanny M Mumek bakal all out untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2018 jika PDI Perjuangan mengusungnya sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa.

    Hal ini dirinya katakan saat mengembalikan formulir pencalonan di Sekretariat DPD PDIP Sulawesi Utara, Sabtu (25/11) siang.

    Bahkan, politisi PDIP ini pula mengatakan dirinya siap mundur dari kursi legislator DPRD Sulut jika partainya memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

    Kepada Tim Penjaringan Calon, dia menyampaikan janji politiknya jika ditetapkan partai, diantaranya pembangunan infrastruktur, kesejahteraan rakyat dan pariwisata.

    “Sebagai politisi perempuan, tekad saya adalah untuk mempercantik Minahasa, sektor pariwisata maju dan rakyat sejahtera,” kata Sekretaris Komisi I bidang Pemerintahan dan Hukum itu mantap.

    Tim Penjaringan Calon yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Frangky Wongkar meminta Mumek segera mengajukan surat siap mundur dari DPRD Sulut, jika ingin maju di Minahasa.

    “Segera mengajukan surat permohonan siap mundur dari DPRD karena ibu Mumek adalah anggota fraksi PDIP,” tegas anggota Tim Penjaringan, Lucky Senduk. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siap Mundur, Jika Dipercaya Partai Mumek Bakal All Out Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top