• Berita Terbaru

    November 27, 2017

    elnusanews/com , November 27, 2017

    OLLY Sebut Terlaksananya Pesparawi Menjadi Daya Tarik Pariwisata

    SULUT,Elnusanews - Terlaksananya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) antara Kabupaten Kota se Sulut menjadi daya tarik tersendiri bagi sektor pariwisata.

    Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat bawakan sambutan pada pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) antar Kabupaten Kota se Sulut bertempat di lapangan Koni Sario Manado, Senin (27/11/2017) sore tadi.

    "Terlaksananya Pesparawi ini, bagi saya pribadi mampu memberikan beragam manfaat. Yang pertama tentunya saja mematahkan persiapan Pesparawi Sulut. Kemudian yang kedua, memupuk tali persaudaraan dan meningkatkan mutu paduan suara yang ada di daerah ini, dan yang ketiga, menjadi sarana hiburan dan
    daya tarik wisata daerah seperti yang menjadi target pemerintah provinsi Sulut, karena saat ini dewan kesenian Sulut punya gedung baru yang bisa digunakan untuk lomba apa saja termasuk lomba paduan suara," beber Gubernur Olly.

    Lanjut kedepan kata Gubernur Olly mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama segala kegiatan sosial. "Baik kegiatan apapun yang digelar tentunya pemerintah provinsi Sulut akan mengsupport," ungkap Gubernur Olly.

    Tak lupa juga Gubernur Olly mengapresiasi kepada semua pengurus LPPD meskipu belum lama dilantik namun mampu menggelar Pesparawi ini dengan baik.

    "Maka, saya mengharapkan kiranya Pesparawi ini akan semakin meningkatkan kebersamaan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai keagamaan sekaligus dapat mendorong inisiatif dan kreativitas segenap umat kristiani yang di Sulut terutama generasi muda. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bisa menyelenggarahkan kegiatan ini," pungkas orang nomor satu Sulut tersebut.

    Diketahui kegiatan Pesparawi ini diselenggarakan 27 November hingga 1 Desember 2017, dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan dihadiri Wagub Steven Kandouw, Forkopimda, Ketua LPPD Sulut Ir Rita.Maya Dondokambey.-Tamuntuan, dr Devi Kartika Kandouw-Tanos MARS Sekretaris Provinsi Edwin Silangen.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY Sebut Terlaksananya Pesparawi Menjadi Daya Tarik Pariwisata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top