• Berita Terbaru

    November 29, 2017

    elnusanews/com , November 29, 2017

    Idrus Marham Sebut CEP Cantik 'Luar Dalam'

    SULUT,Elnusanews - Plt Ketua Umum DPP Golkar Idrus Marham mengatakan Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulut Christiany Eugenia Paruntu bukan hanya cantik secara fisiknya tetapi juga cantik didalam mengelola partai ini.

    Pernyataan Plt Ketua Umum DPP Golkar tersebut itu dikatakan saat dirinya bawakan sambutan usai melantik pengurus Golkar Sulut, Rabu (29/11/2017) siang tadi bertempat di lapangan Basket Kawasan Mega Mas Manado.

    "Bahwa Ketua DPD I Partai Golkar Sulut tidak hanya cantik secara fisik tetapi juga cantik didalam mengelola partai ini. Cantik untuk memperkuat bahwa Partai Golkar adalah sahabat rakyat. Oleh karena itu kegiatan ini dilakukan tidak di gedung -gedung tetapi di lapangan terbuka dengan maksud ingin membuktikan bahwa Partai Golkar adalah sahabat rakyat," bebernya.

    Lanjut Idrus Marham, Golkar sahabat rakyat ingin meyakinkan kepada kita sekalian bahwa Golkar berada ditengah-tengah rakyat bersama rakyat segala situasi, suka dan duka dan juga hadir ditengah-tengah rakyat.

    "Bukan hanya pada saat meminta dukungan pada saat menghadapi momentum politik baik pilkada, pileg maupun pilpres tetapi komitmen ini, hari ini sekali lagi Ketua DPD Partai Golkar  ingin meyakinkan kepada kita bahwa dalam kondisi apapun Partai Golkar adalah sahabat rakyat," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Idrus Marham Sebut CEP Cantik 'Luar Dalam' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top