• Berita Terbaru

    November 17, 2017

    elnusanews/com November 17, 2017

    Pemkab Minsel Bersama Forkopimda, Jalan Sehat Bareng

    MINSEL, Elnusanews - Menyambut Hari Kesehatan Nasional Ke-53, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan jalan sehat bersama.

    Dengan mengambil Tema "Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku", kegiatan ini diikuti oleh segenap Jajaran Pemerintah, Instansi, LSM serta organisasi Kemasyarakatan.

    Dengan mengambil rute Boulevard Ranomea serta melintasi jalan pesisir pantai Alar, jalan sehat ini Finish di lapangan Kompi C 712 Pondang Amurang dan dilanjutkan dengan senam Zumba.

    Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSI usai Senam Zumba mengemukakan, Kesehatan merupakan faktor utama dalam setiap kehidupan Manusia yang harus terus dijaga dan dipelihara. Sebab jikalau tidak dirawat dengan baik maka segala penyakit dengan sangat mudah kita terima.

    Bukan hanya itu, lanjut Rindengan semua pekerjaan yang kita lakukan pun akan sangat terganggu jikalau mengalami sakit. Oleh karena itu, marilah kita rajin berolahraga setiap hari maka dengan demikian segala penyakit tidak akan mudah bersarang ditubuh kita, pungkas Rindengan.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minsel Bersama Forkopimda, Jalan Sehat Bareng Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top