• Berita Terbaru

    November 20, 2017

    elnusanews/com , November 20, 2017

    Ehime Toyota Corporation Japan, Bantu Pemkab Minsel Ambulance dan Damkar

    MINSEL, Elnusanews- Kunjungan Bupati Minahasa-Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE ke Tokyo Jepang, telah membuahkan hasil. Dimana lewat pertemuan ini, Ehime Toyota Corporation Japan secara resmi menghibahkan Mobil Ambulance serta Mobil Pemadam Kebakaran Kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat Memorandum Of Understanding (MOU).

    Kabag Humas dan Protokol Henri Palit SH mengatakan, bantuan dua jenis kendaraan untuk pemkab Minsel berdampak positif dalam membantu kebutuhan masyarakat serta pembangunan yang ada.

    Tentunya harapan Bupati sendiri menginginkan kendaraan ini nantinya dapat dikelola dengan baik serta secara profesional agar dapat memberikan manfaat yang besar ditengah-tengah masyarakat.

    "Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat tak lupa berterimakasih buat Ehime Toyota Corporation Japan yang boleh membantu Kabupaten Minahasa Selatan dalam kendaraan Ambulance dan Damkar. Olehnyapun berharap kerjasama ini akan terus terjalin demi mewujudkan Masyarakat yang lebih sejahtera, terang Palit (20/11/2017).

    Sementara itu, Kasatpol PP Nofriet Ransulangi dalam kesempatannya berterimakasih kepada Bupati Tetty Paruntu yang berupaya keras
    dalam memperjuangkan segala kebutuhan Masyarakat. Sembaripun mengajak masyarakat untuk terus mendukung semua program CEP-FDW.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ehime Toyota Corporation Japan, Bantu Pemkab Minsel Ambulance dan Damkar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top