• Berita Terbaru

    November 28, 2017

    elnusanews/com , , November 28, 2017

    Hari Ini Ikut FPT, Palandung: Mohon Dukungan Doa Dari Masyarakat Sitaro

    Drs. John Palandung
    SULUT,Elnusanews - Setelah sukses mengikuti beberapa tahapan sebagai bakal calon Bupati SITARO dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), birokrat handal Pemprov Sulut, Drs. John Palandung yang akrab di sapa JP, Selasa hari ini (28/11/2017) telah siap mengikuti mengikuti tahapan Fit And Propertest (FPT) di kantor DPP PDIP di Jakarta.

    Pagi tadi, kepada elnusanews.com melalui handphone selularnya dirinya mengatakan telah siap untuk mengikuti tahapan Fit And Propertest (FPT), untuk itu mohon dukungan Doa dari Masyarakat Kabupaten Sitaro.
    “Terimakasih yang pertama saya mengucapkan kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah memberikan izin dalam mengikuti tahapan bakal calon Bupati pada Pilkada di Kabupaten Sitaro. Dan yang kedua saya mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus DPD PDI-P Sulut, tentunya saya sangat bersyukur. Kepercayaan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk membuktikan kepada rakyat SITARO, bahwa saya siap memberikan yang terbaik untuk SITARO, untuk itu saya mohon dukungan doanya,” ungkap birokrat handal tersebut.

    Dirinya pula menyatakan bahwa semua proses dan mekanisme yang berlaku di PDI-P akan dia taati, termasuk apabila nanti pihak DPP PDI-P nanti memutuskan bahwa yang menjadi calon Bupati ternyata bukan dirinya.

    “Sudah Tentu sebagai seorang birokrat apapun keputusan DPP PDI-P, akan saya hormati, jika terakomodir menjadi Bupati, tentu saya bersyukur," kata dia.

    Diketahui sosok birokrat handal dari Kabupaten Sitaro ini, masuk sebagai nominasi kuat bakal calon Bupati dari PDI-P dan akan mengikuti FPT, di kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta, pada hari Selasa, 28 November 2017 hari ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini Ikut FPT, Palandung: Mohon Dukungan Doa Dari Masyarakat Sitaro Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top