• Berita Terbaru

    November 27, 2017

    elnusanews/com , , November 27, 2017

    Luar Biasa! Pimpin Kontingen Dafile Pesparawi Tomohon, OLLY Puji SAS

    Wakil Walikota Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.
    SULUT,Elnusanews - Kontingen Defile Pesta Paduan Suara Gereja (Pesparawi) Kota Tomohon mendapat apresiasi langsung dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat bawakan sambutan.

    "Ya, saya sangat mengapresiasi kepada ibu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang secara langsung memimpin kontingen Defile Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Tomohon. Ini sangat luar biasa seorang Wakil Walikota yang turun langsung memimpin kontingen dalam memeriahkan Pesparawi tingkat provinsi ini," kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin (27/11/2017) sore tadi di lapangan Koni Sario Manado.

    Ditempat yang sama, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan kepada elnusanews.com mengatakan, pemerintah Kota Tomohon sangat mengsupport kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi ini.

    "Apapun kegiatan yang digelar oleh pemerintah provinsi tentunya pemerintah kota Tomohon siap mengsupport. Apalagi Kegiatan ini (Pesparawi-red) yang digelar oleh pemerintah provinsi Sulut. Dan saya hadir disini untuk mengsupport kontingen Dafile Pesparawi dari Kota Tomohon," tandas Wakil Walikota Tomohon yang cantik ini.

    Diketahui Pesparawi tingkat Provinsi Sulut resmi dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa! Pimpin Kontingen Dafile Pesparawi Tomohon, OLLY Puji SAS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top