• Berita Terbaru

    November 17, 2017

    elnusanews/com , November 17, 2017

    Silangen Canangkan Lomba Olahraga Tradisional, Seni Budaya dan IAK PNS Melalui E-Kinerja

    SULUT,Elnusanews - Pelaksanaan Apel Olahraga saat ini selain untuk peningkatan kesehatan dan kebugaran kita , yang ajan bermuara pada produktifitas kerja dan kualitas hidup yang baik, diyakini  juga mampu  untuk menumbuhkan kecakapan personal serta kecakapan sosial.
    Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen pada Apel Olahraga sekaligus Pencanangan Kegiatan Lomba Olahraga Tradisiional dan Lomba Seni Budaya serta Pencanangan Implementasi Akuntabilitas Kinerja PNS melalui E-Kinerja di Lapangan Kantor Gubernur jumat ( 17/11/2017).

    " Kegiatan ini sangat penting bagi aparatur pemerintah  yang senantiasa dituntut untuk memiliki jiwa sosial tinggi dan mampu membangun hubungan yang sinergi dengan rekan sekerja sebagai beam work yang solid", kata Silangen.
    Menjadi harapan kiranya kegiatan olahraga di pagi ini , dapat diikuti dengan sebaik-baiknya, jadikan pula momentum ini sebagai wahana peningkatan kualitas kesehatan , rasa kepedulian, dan kebersamaan,  sehingga pada akhirnya nanti benar -benar mampu memberikan manfaat  berarti bagi kesehatan dan pembangunan kemanusiaan secara luas.
    " Agar nantinya berakumulasi positif bagi peningkatan kinerja membangun daerah bangsa dan masyarakat sejahtera ", ujar Silangen.

    Sejalan dengan itu, terkait pencanangan kegiatan lomba olahraga tradisional dan lomba  seni budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke-46 Tahun 2017.
    " Saya mengajak seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Privinsi Sulut untuk mengikuti, mendukung dan mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan yang  telah teragenda" Tegasnya.

    Lanjut Silangen, karena dari aspek manfaat , kegiatan ini sangat strategis  dalam memperkokoh komitmen kebersamaan pengabdian dan kecintaan  kita terhadap budaya bangsa terlebih khusus akan pelestarian dan pembudayaan kembali nilai-nilai seni dan kearifan lokal positif.
    ' kecintaan akan budaya dan Pelestariannya , guna memacu peningkatan kualitas  dan kapasitas  kerja kedepannya sebagaimana tema HUT ke-46 KORPRI  2017 yakni,  Kerja Bersama , Setia Sepanjang Masa",  jelasnya.
    Selanjutnya terkait dengan pencanangan implementasi akuntabilitas kinerja PNS melalui. E-Kinerja di lingkungan pemerintah Provinsi , maka saya berharap hal ini sebagai suatu momentum untuk terus meningkatkan kerja, karya , dan inovasi konstruktif.
    " Sebab kinerja segenap PNS akan semakin terukur dan transparan akan setiap output yang di capai bagi percepatan pembangunan daerah Bumi Nyiur Melambai" tutup Silangen.

    Setelah apel olahraga dilanjutkan dengan senam bersama kemudian dilakukan perlombaan lari kelereng , lari karung khusus pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut.
     
    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Silangen Canangkan Lomba Olahraga Tradisional, Seni Budaya dan IAK PNS Melalui E-Kinerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top