• Berita Terbaru

    November 27, 2017

    elnusanews/com November 27, 2017

    Target APBD 2018 Minut Diketuk Akhir November

    MINUT, Elnusanews -- Berkaca dari pembahasan tahun sebelumnya, dimana saat lintas komisi melakukan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), berbagai arahan terus dipacu. Dan untuk pembahasan tahun ini Pimpinan DPRD Minut menargetkan tepat waktu.

    "Dalam pembahasan APBD 2018 Minut, kami sudah menghimbau agar baik komisi, fraksi, dan sejumlah alat kelengkapan dewan serta semua anggota, agar pembahasan dipush.
    Kita berjalan sesuai normatif aturan, mekanisme pembahasan sudah ada, jadi pedoman itu yang harus diikuti," jelas Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, beberapa waktu lalu.

    Mengenai target selesai pembahasan, Pimpinan DPRD menargetkan penetapan APBD 2018 diketuk paling lambat akhir November. Hal itu ditegaskan kembali Ketua DPRD Minut.

    "Secara normatif kami menginginkan APBD Minut tahun anggaran 2018 diparipurnakan akhir November ini," tandas Kapojos.

    Ditambahkannya, saat ini sudah selesai pembahasan di lintas komisi, nantinya dalam Badan Anggaran, akan lebih dikonkritkan lagi persentase berapa besar untuk belanja publik melalui pembangunan infrastruktur. "Kita mengikuti ketentuan dasar saja bahwa APBD ini, akan disesuaikan antara belanja dan pendapatan, karena rohnya APBD seperti itu," tutup Kapojos. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Target APBD 2018 Minut Diketuk Akhir November Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top