• Berita Terbaru

    February 18, 2018

    elnusanews/com , , February 18, 2018

    Penuhi Aturan, R3D Ikut Tahapan KPU Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

    Pasangan Calon RR-RD Melakukan Penandatangan Deklarasi Pilkada Damai.
    Pasangan Calon RR-RD Saat Membacakan Nota Deklarasi Pilkada Damai.
    Konvoi Kendaraan Pasangan Calon RR-RD Pada Deklarasi Pilkada Damai.
    MINAHASA,Elnusanews - Pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh pihak KPU Minahasa bertempat di Lapangan Sam Ratulangi (God Bless), Minggu (18/02) sore tadi dihadiri pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 dan 2 periode 2018-2023, Royke Roring-Robby Dondokambey (2, RR-RD).
    Pasangan calon (Paslon) RR-RD tersebut membacakan isi (3 poin), berkomitmen serta telah menandatangani deklarasi pilkada damai dihadapan ribuan massa dan pendukung yang hadir saat itu.
    Sebelumnya RR-RD juga pada pekan lalu telah menandatangani komitmen pada agenda Sosialisasi dan Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA untuk Pilkada 2018 Berintegritas yang diselenggarakan Panwaslu Minahasa.
    Dimana pasangan RR-RD dalam setiap agenda sambutan pesan selalu mengingatkan dalam proses pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Minahasa ini mengajak keseluruhan elemen masyarakat, pendukung dan simpatisan untuk tetap santun serta menjaga keamanan ketertiban.
    Diketahui selain pasangan calon nomor urut 1 (Paslon) RR-RD yang menandatangai deklarasi pilkada damai, ada juga pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 yakni Ivansa-CNR yang didampingi langsung oleh pihak KPU dan Banwas.
    Usai menandatangani deklarasi pilkada damai dilanjutkan dengan konvoi kendaraan roadshow Minahasa.
    Turut hadir dalam deklarasi pilkada damai diantaranya, pihak TNI/Polri, KPU, Banwas, Forkopimda Minahasa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta partai pengusung dan para partai pendukung kedua pasangan calon tersebut.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penuhi Aturan, R3D Ikut Tahapan KPU Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top