• Berita Terbaru

    February 28, 2018

    elnusanews/com , February 28, 2018

    JWS: Bangun Minahasa 5 Tahun Tak Cukup, Harus 10 Tahun, Kalau Perlu 15 Tahun

    Bupati JWS Saat Bawakan Sambutan.
    MINAHASA,Elnusanews - Jelang mengakhiri jabatan sebagai Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan kunjungan kerja. Adapun kunjungan kerja, Rabu (28/2/2018) yakni Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur yang berlangsung di Balai Desa Lemoh.

    Pada kesempatan itu, Bupati JWS berpesan kepada Hukum Tua, Guru-guru serta masyarakat yang menetap di dua Kecamatan itu untuk tetap melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa.

    “Untuk itu, saya selaku Bupati yang tinggal menghitung hari untuk mengakhiri jabatan mengucapkan, terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur telah mengambil bagian untuk memajukan tanah Toar Lumimuut ini,” Ungkapnya.

    Lanjutnya semenjak dirinya dilantik sebagai Bupati pada 5 tahun lalu, dirinya bersama bawahan telah berusaha untuk membangun Minahasa, namun diakuinya bahwa, masih ada masyarakat yang tidak pernah puas dengan pembangunan Minahasa yang telah maju seperti sekarang ini.

    “Saya katakan bahwa, membangun Minahasa kalau hanya 5 tahun tidak cukup, harus 10 tahun, kalau perlu 15 tahun," tandasnya.

    Diketahui sebelumnya, Bupati JWS yang di dampingi oleh sejumlah pejabat SKPD dan para kepala bagian, sera Direktur PDAM Arnold Winowatan telah melakukan kunjungan kerja di dua Kecamatan yakni Kecamatan Pineleng dan Kecamatan Mandolang.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JWS: Bangun Minahasa 5 Tahun Tak Cukup, Harus 10 Tahun, Kalau Perlu 15 Tahun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top