• Berita Terbaru

    February 22, 2018

    elnusanews/com , February 22, 2018

    Wagub Sulut Saling Berbagi Informasi Perijinan di Dinas PM-PTSP Bali

    BALI,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw didampingi oleh Plt Kadis Penanaman Modal dan PTSP Sulut Henry Kaitjily mengadakan kunjungan kerja di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali, yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Ida Bagus Made Parwata, di ruang kerjanya, kamis  (22/02/2018).
    Kunjungi kerja ini kata Wagub Steven Kandouw untuk saling tukar menukar informasi dan best practices tentang proses perijinan satu pintu di Provinsi Bali.
    "Hal ini juga sebagai bagian dari upaya pembenahan pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sulut menjadi efisien, akuntabel, terbuka dan mencegah praktek korupsi searah dengan komitmen para kepala daerah bersama KPK di rakor dan supervisi pencegahan serta penindakan pidana korupsi terintegrasi," kata Wagub Kandouw.
    Lanjutnya, pertemuan ini merupakan upaya jemput bola dalam pembenahan pelayanan perijinan satu pintu di provinsi sulut.
    "Pembenahan juga termasuk membuat peraturan gubernur (pergub) baru tentang pelimpahan wewenang seluruh pemberian ijin prinsip dan strategis kepada dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu,"ujar Wagub Kandouw.
    Sementara itu menurut Kadis Penanaman Modal dan PTSP Ida Bagus Parwata SE M.Si mengatakan semua  perijinan yang menjadi kewenangan Provinsi sudah dilimpahkan ke Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Bali.
    "Kalau di Bali  semua  yang menyangkut perijinan semua telah diserahkan Bapak Gubernur kepada Dinas Penanaman Modal dan PTSP," kata Parwata.
    Diakhir pertemuan  dilakukan pertukaran cendera mata dan foto bersama. Pertemuan ini turut di hadiri oleh Bupati Tonny Supit dan sejumlah pejabat Sitaro.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Sulut Saling Berbagi Informasi Perijinan di Dinas PM-PTSP Bali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top