• Berita Terbaru

    February 20, 2018

    elnusanews/com , February 20, 2018

    Disnaker Kota Manado Gelar Manado Job Fair 2018, Tersedia 1329 Lowongan Pekerjaan

    Manado, Elnusanews - Dalam rangka mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan perekomomian serta taraf hidup masyarakat Kota Manado, Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Tenaga Kerja Kota Manado akan menggelar Manado Job Fair (Pameran Bursa Kerja), yang akan di laksanakan Kamis (22/02/2018) mulai pukul 08.00-17.00 Wita, di Hotel Sahid Kawanua jalan Samratulangi.

    Bagi pencari kerja (pencaker), ini merupakan suatu kesempatan yang sangat baik, dengan Kompetensi pendidikan yang dimiliki, supaya bisa langsung datang mendaftar.

    Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado Marius Nainggolan saat ditemui Elnusanews Selasa (20/02/2018) di ruang kerjanya.

    "Kami memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bisa datang langsung di Manado Job Fair 2018, karena ada 62 perusahan yang sudah mendaftar untuk mengikuti Pameran Bursa Kerja" urai Nainggolan.

    Dia mengatakan, Jumlah yang tersedia bagi para Pencari Kerja (Pencaker) sebanyak 1329 lowongan.

    "Lowongan untuk SMA/SMK sebanyak 958 lowongan, dan D3/SI sebanyak 371 lowongan , Dengan persyaratan, Ak/I (Kartu Pencari Kerja, KTP Manado, Ijazah terakhir dan Surat Permohonan/lamaran" ucap Marius.

    "Job Fair ini merupakan salah satu solusi untuk menekan angka pengangguran sehingga angka kemiskinan juga berkurang, dan mempertemukan secara langsung pencari kerja dan pemberi kerja (perusahan) tanpa ada diskriminasi, serta menciptakan tenaga kerja yang berkualitas dan berdaya saing, agar bisa bersaing dalam pasar kerja menuju Manado Kota Cerdas" tandas Nainggolan.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disnaker Kota Manado Gelar Manado Job Fair 2018, Tersedia 1329 Lowongan Pekerjaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top