• Berita Terbaru

    February 27, 2018

    Elnusanews February 27, 2018

    Dihadapan Komisi IV, Rawung Proyeksikan RSUD Noongan Sebagai Hospital Taourism


    DEPROV,Elnusanews - Visi membagun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan menjadi RS Pariwisata mendapat support dari komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Dibawa kepemimpinan DR.  Enrico H Rawung,MARS, RSUD Noongan semakin maju dan terus berbenah.

    “Noongan dipilih karena lokasinya dinilai bagus oleh kerajaan Hindia-Belanda. Karena memiliki udara sejuk dan pemandangan indah. Intinya, pemerintah Hindia-Belanda ketika itu tidak sembarangan memilih lokasi rumah-sakit,” papar Rawung, saat melakukan rapat evaluasi dengan Komisi IV DPRD Sulut, Senin (26/02) siang.

    Selain itu, RSUD yang merupakan aset pemprov yang berlokasi di Kabupaten Minahasa tersebut juga diproyeksikan menjadi salah satu RS rujukan karena ketersediaan tenaga medis yang profesional.

    “RSUD Noongan selain perawatan pasien oleh tim medis profesional. Karena dilengkapi peralatan medis sesuai standart, wisatawan yang mengunjugi RSUD Langowan dapat menikmati udara segar, suasana aman dan nyaman serta pemandangan asri,” ujar Direktur RSUD Noongan. 

    Hadir dalam rapat evaluasi tersebut , Ketua Komisi IV James Karinda, didampingi Wakil Ketua Inggried Sondakh dan Sekretaris Fanny Legoh. Hadir anggota komisi Herry Tombeng, Rita Lamusu, Muslimah Mongilong, Siska Mangindaan, Lucia Taroreh dan Nori Supit. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadapan Komisi IV, Rawung Proyeksikan RSUD Noongan Sebagai Hospital Taourism Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top