• Berita Terbaru

    February 28, 2018

    Elnusanews February 28, 2018

    Wakili Bupati CEP, Wabup FDW Hadiri Syukuran Imlek Kongzili 2569


    MINSEL, Elnusanews- Syukuran Imlek Kongzili 2569 yang berlangsung di Aula Teguh Bersinar Amurang oleh Pengurus Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (MATAKIN) Minahasa Selatan, berlangsung meriah sebab dihibur atraksi Barongsai oleh kaum sesama. 

    Dalam acara tersebut, Kadis Pariwisata Prov. Sulut Daniel A. Mewengkang SE, M.Sc mewakili Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH mewakili Bupati Tetty Paruntu, SE turut serta. 

    Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH mengatakan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tentunya sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Sebab dengan acara seperti ini akan terjalin kebersamaan dalam mempererat hubungan baik sesama kaum Konghucu maupun Agama lain. 

    Selaku Pemerintah Daerah tentunya menginginkan selalu ada persatuan, dan kedamaian dalam beragama, sehingga demikian kita tidak mudah dipecah-bela oleh orang-orang yang ingin menghancurkan kerukunan yang saat terjalin antar sesama. 

    Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH tak lupa mengucapkan " Selamat Tahun Baru Imlek Kongzili 2569" Gong XI Fat Cai". 

    Dalam kesempatannya, Pengurus Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (MATAKIN) Minahasa Selatan Liem Giok Mey mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur karena Syukuran Imlek Kongzili 2569 hari ini Rabu, (28/2/2018) boleh berlangsung dengan baik. 

    Oleh karena itu dirinya sangat berterima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang dalam hal ini diwakili Kadis Pariwisata serta Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH yang boleh Bersama sama hadir mensukseskan acara ini. 

    Dirinya berjanji acara yang sama akan dilakukan Tahun-tahun kedepan bahkan lebih meriah lagi, Ucapnya. 

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati CEP, Wabup FDW Hadiri Syukuran Imlek Kongzili 2569 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top