• Berita Terbaru

    February 21, 2018

    elnusanews/com , February 21, 2018

    Luar Biasa!!! Massa dan Simpatisan R3D Penuhi Desa Eris

    SULUT,Elnusanews - Terjawab sudah Massa dan simpatisan  pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Royke Roring dan Robby Dondokambey membludak hadiri kapampanye terbuka di Desa Eris Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa, Rabu (21/2/2018) sore tadi.
    Bukan hanya masyarakat Desa Eris yang datang menghadiri kampanye paslon R3D, namun ada juga partai pendukung lainnya. Selain itu hadir pula anggota dewan dari partai Golkar Imelda Nofita Rewah (INR).
    Dalam orasi politik paslon cabup dan cawabup (RR-RD) menyampaikan visi dan misi dan untuk menjadi calon bupati tak perlu mengumbar janji, memfitnah, apalagi merendahkan sesama dengan mengatakan calon lain tidak punya kemampuan menjabarkan visi misi.

    Selain itu R3D mengatakan keberuntungan tak akan dapat diperoleh bila salah dalam menentukan pilihan. Olehnya itu, R3D kembali mengajak masyarakat agar memlih pasangan nomor urut dua (2) sesuai dengan hati nurani masing-masing, karena kami berdua (R3D) akan kerja nyata menuju Minahasa yang lebih hebat kedepan.

    Pada kesempatan itu juga tak lupa R3D membeberkan visi misi nya secara singkat, padat dan jelas demi kemajuan masyarakat Minahasa.

    Kepada elnusanews.com, salah satu warga Desa Eris mengaku hadir di tempat ini atas dasar keinginan pribadi, dan karena kecintaan dia kepada sosok pemimpin seperti R3D yang menyatakan dirinya juga menginginkan pemimpin yang pro terhadap kepentingan rakyat kecil.

    "Ya, saya kesini atas dasar mendukung R3D, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi, puji Tuhan R3D lebih baik dari yang dulu," harapnya.

    Akhiri orasi R3D tak lupa  memohon doa dan dukungan kepada seluruh warga Minahasa agar supaya pelaksanaan pilkada berjalan lancar dan dengan sesuai yang kita harapkan. Dan jika yang terpilih menjadi pemimpin Minahasa periode 2018-2023 adalah pilihan Tuhan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa!!! Massa dan Simpatisan R3D Penuhi Desa Eris Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top