• Berita Terbaru

    February 28, 2018

    elnusanews/com , February 28, 2018

    Berkat Lobi JWS, KFC Jagonya Ayam, Buka Gerai di Tondano

    Foto: Wawancara Roger Djakardisrya di dampingi Bupati JWS dan Brampy Toumahu selaku Regional mgr KFC wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.
    MINAHASA,Elnusanews - Hore! KFC jagonya ayam kini buka gerai di pusat Kota Tondano Kabupaten Minahasa.

    Roger Djakardisurya seorang Investor Kentucky Fried Chicken (KFC) saat tatap muka dengan awak media, Rabu (28/2/2018) malam tadi di lokasi berdirinya usaha waralaba ini, tepatnya di Kelurahan Liningaan Kecamatan Tondano Timur mengatakan hadirnya makanan siap saji di kota ini adalah peran penting dari seorang Bupati Jantje Wowiling Sajow.

    “Oleh sebab itu saya selaku investor, berterima kasih kepada Bupati JWS, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa yang telah membantu pihak kami untuk menghadirkan salah satu restoran fast food untuk hadir di Kota Tondano,” ujar Djakardisurya usai menggelar ibadah bersama jelang dibukanya KFC ini.

    Dikatakannya jika kedepan diberi kesempatan pihaknya akan membuka usaha yang sejenis atau lainnya di tempat yang lain.

    "Apalagi saya melihat di Kota Tondano belum ada hotel atau penginapan yang bagus. Sangat disayangkan ketika tamu  datang di Tondano harus mengginap di Manado. Jadi, mungkin kedepan kami akan membangun hotel bintang tiga plus atau diatasnya. Apalagi pesona Danau tondano dan pemadangannya begitu bagus ini peluang kita untuk membangun hotel di pinggir danau, watersport juga bisa. Ini sangat luar biasa dan bisa dikebangkan. Belum lagi didorang dengan menu makanannya yang luar biasa,” bebernya.

    Hal senada dikatakan Brampy Toumahu selaku Regional Mgr KFC Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua dengan adanya ketambahan KFC cabang Tondano ini.

    "Saya berharap kedepan akan ada ketambahan cabang lagi menjadi dua, atau tiga cabang," harapnya.

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkat Lobi JWS, KFC Jagonya Ayam, Buka Gerai di Tondano Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top