• Berita Terbaru

    February 21, 2018

    Elnusanews February 21, 2018

    Usai Menikam Istri, Akhirnya FR Menyerahkan Diri Ke Polres Minut


    MINUT,Elnusanews-- Kejadian yang menghebohkan kantor DPRD Minut yang mengakibatkan JM (35) warga Desa Laikit Kecamatan Dimembe menerima dua tusukan di bagian dada kiri dan ulu hati, yang pelakunya tidak lain adalah Suaminya sendiri FR Alias Frangki (30) warga Desa Laikit Kecamatan Dimembe, dilarikan ke RS Walanda Maramis namun di rujuk ke RSUP Prof. Kandou Malalayang. 

    Sempat melarikan diri FR alias Frangki akhirnya menyerahkan diri pada subuh tadi sekira pukul 4:30 Wita di Polres Minut, Rabu (21/2/18). Seperti kita ketahui bersama Kronologis kejadian penikaman pelaku datang ke kantor DPRD Minut di ruangan kerja istrinya bernama Jeane Manua (35) sekitar jam 10.00 wita. 

    Tersangka FR alias Franki berbincang dengan korban, tidak begitu lama keduanya beradu mulut, Tersangka (FR-Red) langsung menikam korban sebanyak dua kali di uluh hati dan di dada kiri korban. Korban terkapar dan langsung dilarikan ke RS Walanda Maramis, akan tetapi luka korban sangat serius korbanpun langsung di rujuk ke RSUD Malalayang. Setelah menikaman TSK langsung melarikan diri lewat belakang dan meloncat pagar. belum 1×24 jam tersangka menyerahkan diri di polres Minut pada pukul 4.30 wita. Motif penikaman karena pelaku sakit hati menihat istrinya sellingkuh. 

    Saat di konfinasi Kapolres Minut AKBP Alfarits Pattiwael SIK melalui Kasubag Humas Polres Minut AKP Hilman Muthalib membenarkan adanya peristiwa penikam yang terjadi di kantor DPRD Minut dan pelaku sudah menyerahkan diri. 

    “Pada pukul 4.30 wita TSK sudah menyerahkan diri di polres Minut, ujar Muthalib. Saat dikonfrimasi kepada pelaku Franki mengatakan, dia menikam istrinya karena saya sakit hati kepada istri saya karena selingkuh dengan laki-laki lain. “Saya sakit hati melihat istri selingkuh dengan laki-laki lain. Karena gelap mata saya langsung menikam istri saya sebanyak 2 kali, “ujar TSK Frangki. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Menikam Istri, Akhirnya FR Menyerahkan Diri Ke Polres Minut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top