• Berita Terbaru

    February 26, 2018

    elnusanews/com February 26, 2018

    Dilanda Banjir, Suriansyah Perintahkan Instansi terkait untuk bertindak

    Foto: Suriansyah Korompot

    Bolmut, Elnusanews – Setelah beberapa waktu lalu dilanda bencana Banjir dan Longsor, wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali ditimpa bencana banjir. Hal ini diakibatkan oleh hujan dengan intensitas tinggi yang turun pada minggu (25/02/2018) kemarin.

    Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot yang ditemui Senin (26/02/2018) pagi tadi mengatakan telah menginstruksikan kepada instansi terkait agar segera bertindak. “Memang Kami telah menerima informasi adanya banjir dibeberapa titik yang ada di wilayah Bolmut ini. Dan untuk itu, Saya telah menginstruksikan kepada instansi terkait untuk segera bertindak melakukan pertolongan di titik-titik yang terkena bencana banjir tersebut,” ujarnya.

    Suriansya menambahkan bahwa Pihaknya juga tengah melakukan pendataan korban dan kerugian yang dialami masyarakat. “Pendataan korban dan kerugian sedang dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Kami berupaya agar bantuan bagi para korban ini dapat segera disalurkan,” jelasnya.

    Suriansyah menghimbau agar seluruh masyarakat Bolmut tetap siaga menghadapi perubahan cuaca yang dapat terjadi sewaktu-waktu“Untuk seluruh warga Bolmut terutama yang tinggal di pinggiran sungai yang rawan banjir serta wilayah-wilayah yang rentan terjadi longsor diharapkan agar terus waspada karena perubahan cuaca dapat terjadi dengan sangat cepat,” pintanya.

    (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilanda Banjir, Suriansyah Perintahkan Instansi terkait untuk bertindak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top