• Berita Terbaru

    February 28, 2018

    elnusanews/com , February 28, 2018

    Salam Metal! Teriak SK, "R3D Harus Menang di Minahasa"

    Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Steven Kandouw Saat Melakukan Konsolidasi Partai di Desa Koka Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa.
    MINAHASA,Elnusanews - Angkat tangan kanan dengan menunjukkan gaya salam Metal...Mega Total, Merah Total...Menang Total ini yang diteriakkan oleh Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Steven Kandouw saat bertatap muka dengan PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Tombulu dan 11 Anak Ranting, Rabu (28/2/2018) sore tadi di Desa Koka Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa.

    Steven Kandouw menyebutkan salam metal dengan yel-yel ini torang harus satukan visi misi untuk memenangkan pasangan
    R3D pada pertarungan Pilkada Serentak di Kabupaten Minahasa.

    "Pertemuan ini sangat penting dengan PAC PDIP dan anak ranting. Karena pertemuan ini dapat menyatuhkan visi misi dalam memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2018-2023, Royke Roring dan Robby Dondokambey pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa," sebutnya.

    Steven Kandouw mengatakan Pilkada Minahasa ini sebagai salah satu batu loncatan dan dampak terhadap  pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden mendatang.

    "Untuk itu mari torang satukan visi misi untuk menangkan pasangan R3D untuk menuju Minahasa yang lebih hebat kedepan," tandasnya.

    Sementara itu calon wakil bupati Minahasa Robby Dondokambey mengatakan dirinya
    bangga dengan kehadiran dengan teman-teman PAC dan 10 Anak Ranting PDIP Kecamatan Tombolu.

    "Saya yakin kalian (PAC dan Anak Ranting) yang hadir di sini siap memenangkan pasangan RR-RD dalam Pilkada Minahasa," yakinnya.

    Untuk itu mari torang kerja untuk partai dan satukan hakekat kita dalam pemenangan R3D menuju Minahasa yang lebih hebat.

    Dikatakannya ada beberapa laporan dari pengurus PAC Kecamatan Tombolu yang meminta atribut.

    "Tentunya permintaan mereka akan saya siapkan atribut untuk kecamatan Tombulu tapi tolong dipasang depan rumah," pintahnya.

    Akhiri arahannya RD pun mengingatkan mari torang kerja kerja tidak usah melihat kiri kanan tapi mari torang satukan visi misi untuk memenangkan R3D.

    "Khusus kepada teman partai, saya mengajak mari torang kerja saja, yang tidak suka dengan torang lewatkan saja," pungkas RD.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Salam Metal! Teriak SK, "R3D Harus Menang di Minahasa" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top