• Berita Terbaru

    February 26, 2018

    elnusanews/com , February 26, 2018

    Dua Tahun Pimpin Tomohon, Lagi, Eman dan SKPD Teken Kontrak Kerja

    Walikota Tomohon Jimmy Eman Lakukan Penandatanganan Kontrak Kerja Bersama SKPD Lingkup Pemkot Tomohon.
    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) lakukan kesepakatan perjanjian kinerja dengan para kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintahan Kota Tomohon bertempat di kantor Walikota Tomohon, Senin (26/2/2018) siang tadi.

    Usai menyaksikan tandatangani kontrak kerja para kepala SKPD tersebut dilanjutkan penandatanganan dokumen perjanjian.

    Walikota Jimmy Eman mengatakan kegiatan ini sangat penting dan memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik di Kota Tomohon.

    "Serta sebagai wujud nyata komitmen seluruh aparatur khususnya para pejabat esselon II dan III," ungkap Eman.

    Dikatakan Eman tahun kedua kepemimpinan bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan di tahun 2018 ini telah ditetapkan sebagai tahun kinerja.

    "Ini berarti kita semua secara solid akan meningkatkan kinerja kita dan apapun program kegiatan yang kita lakukan harus memberi arti keberadaan kita sebagai pemerintah ditengah-tengah masyarakat. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan integritas, akuntabilitas, tranparansi dan kinerja aparatur, menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur," tandas Eman.

    Sementara itu Kabag Organisasi Setda Kota Tomohon Ir Martine Mamesah MSi sebagai unsur pelaksana kegiatan menjelaskan, dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil kinerja, perlu dilaksanakan kegiatan ini perlu adanya pernyataan perjanjian kinerja organisasi seperti yang di lalukan saat ini.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua Tahun Pimpin Tomohon, Lagi, Eman dan SKPD Teken Kontrak Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top