• Berita Terbaru

    February 27, 2018

    elnusanews/com , February 27, 2018

    Ngantung Pimpin Teken Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja Bagi Jajarannya

    Kadis Perkebunan Daerah Sulut Refly Ngantung Pimpin Teken Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja Bagi Jajaran Disbun Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Dalam mendukung program OD-SK, Dinas Perkebunan Provinsi Sulut melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja yang dipimpin langsung Kadis Refly Ngantung  terhadap semua pejabat eselon III dan IV dilingkup SKPD tersebut.

    Dikatakan Ngantung, penandatanganan pakta integritas ini berdasarkan aturan yang ada, sehingga para pejabat mempunyai target serta dapat mendukung program OD-SK terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat lewat dinas perkebunan, dimana Kontrak Kinerja menjadi prioritas bagi seluruh pejabat dan jajaran yang ada.
    Dijelasakan Ngantung, pakta integritas merupakan perjanjian bagi seluruh pejabat ASN dan THL nantinya, sehingga itu wajib dilakukan seusai petunjuk Gubernur-Wagub dan Sekprov dalam menduking program OD-SK menuju Sulut hebat.

    Ditambahkan Ngantung, Disbun tetap komitmen mendukung terus program OD-SK dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus bersinergi dengan mitra kerja dan instansi pemerintah dikabupaten/kota.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ngantung Pimpin Teken Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja Bagi Jajarannya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top