• Berita Terbaru

    February 27, 2018

    Elnusanews February 27, 2018

    Rio Joseph Bantah Lapak/Kios Yang Roboh di Pasar 54 Amurang Disengaja

    MINSEL,Elnusanewsv - Robohnya salah satu lapak/kios pedagang dipasar 54 Amurang, murni dan tidak ada unsur kesengajaan seperti yang menjadi buah bibir masyarakat maupun para pedagang. Saat ditelusuri Media ini Selasa, (27/2/2018) dipasar 54 Amurang, mendapati bahwa Kios/Lapak yang sebelumnya telah dikerjakan tersebut roboh karena pengerjaannya/ konstruksi yang tidak baik. 

    Seperti yang disampaikan Marlina salah satu pedagang yang kesehariannya berjualan di pasar 54 Amurang dengan posisi jualan berhadapan dengan kios/lapak yang roboh. Dikatakannya bahwa, kios yang sementara dibangun roboh karena tiang penyanggahnya belum sempat dilakukan pengecoran oleh tukang yang mengerjakan lapak tersebut. 

    Dan juga kayu yang dipasang dibagian atasnya melebihi beban (berat) sehingga tiang penyangganya tidak kuat menahan beban sehingga bangunannya roboh, terang Marlina. Saat dikonfirmasi, Kepala pasar Amurang Rio Joseph membantah kalau ada unsur kesengajaan Robohnya kios tersebut. 

    "Silahkankan tanya pada pedagang yang berjualan kalau kami sengaja membongkar Kios tersebut" ucap Joseph dengan nada kesal.

    "Memang di lokasi ini baru dibangun sejumlah kios dengan memanfaatkan lokasi yang dulunya oleh para pedagang pasar Amurang dijadikan tempat sampah. Karena demikian, kami pun berinisiatif mendirikan lapak/kios karena sampai saat ini lokasi sendiri belum dan masih rencana akan diperuntukan pembangunan jalan. Baik para pedagang maupun pengelola pasar, telah ada kesepakatan bersama bilamana kios/lapak dibongkar tanpa ada biaya ganti rugi sepeserpun" terangnya. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rio Joseph Bantah Lapak/Kios Yang Roboh di Pasar 54 Amurang Disengaja Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top