• Berita Terbaru

    February 27, 2018

    elnusanews/com , February 27, 2018

    Luar Biasa!!! Lagi, R3D Blusukan ke Pasar Langowan

    MINAHASA,Elnusanews - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang di usung PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Gerindra serta Partai Handura dan di dukung Partai Kebangkitan Bangsa Ir. Royke O. Roring M.Si - Robby Dondokambey S.Si yang sering disapa pendukungnya R3D, Selasa (27/2-2018) melakukan blusukan di pasar Langowan.
    Blusukan R3D di pasar Langowan tersebut, sudah menjadi agenda  jadwal kegiatan mereka  di daerah pemilihan (dapil) empat.
    R3D dengan menggunakan kemeja dan celana putih hitam  khas yang sering di gunakan jokowi tiba di pasar Langowan sekitar pukul 09.00 wita dan langsung berkeliling dan menyapa serta berdialog dengan para pembeli maupun penjual yang memadati pasar Langowan yang juga merupakan urat nadi perekonomian Langowan dan sekitarnya.
    Alhasil blusukan tersebut sangat luar biasa dan membuat heboh masyarakat Langowan karena baru kali ini selama pilkada di Minahasa ada calon Bupati dan Wakil Bupati yang blusukan di pasar dan masyarakat pembeli maupun penjual  berjubel berjabat tangan dan berebutan  foto bersama R3D.
    "Ada banyak keluhan pembeli maupun pembeli yang kami terima dalam blusukan di pasar Langowan yang perlu di tindak lanjuti dan itu semua sudah kami akomodir dalam Visi Misi dan program R3D untuk menjadikan Minahasa semakin Hebat kedepan" kata R3D.
    "Terlepas adanya keluhan dari penjual, tapi ada beberapa hal yang harus didorong bahwa sudah banyak penjual yang tidak lagi  mengambil barang pokok dari luar tetapi dari produksi lokal dan ini harus di dorong karena ini juga menjadi program prioritas R3D," tegas ROR.
    Terkait dengan blusukan R3D di pasar Langowan itu, para tokoh Masyarakat langoan seperti Wely Sondakh dan Servie Sumolang memberi apresiasi kepada calon pasangan  nomor urut 2.
    "Inilah pemimpin Minahasa kedepan, yang mau turun langsung dan mendengar serta memberi solusi atas permasalahan yang ada dibidang kemasyarakatan," ungkap Wely dan Servi.
    Setelah blusukan di pasar Langowan, R3D melanjutkan perjalanan  untuk menghadiri kegiatan Baksos kesehatan yang di laksanakan di desa Wolaang Langowan Timur pada keluarga Herson Walukow dan pembukaan Kejuaraan futsal antar desa/klub  se kabupaten minahasa yang di laksanakan di Desa Karondoran.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa!!! Lagi, R3D Blusukan ke Pasar Langowan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top