• Berita Terbaru

    February 25, 2018

    elnusanews/com , February 25, 2018

    Blusukan ke Pasar Remboken, RR Serap Aspirasi Warga

    MINAHASA,Elnusanews - Calon Bupati Minahasa Ir. Royke O Roring, M.Si. yang sering disapa RR dan juga merupakan konseptor program unggulan pemerintah provinsi Sulawesi Utara ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) kemarin, Sabtu (24/2/2018) di sela-sela padatnya agenda kampanye dan menghadiri undangan hajatan masyarakat Minahasa, mengunjungi pasar Remboken.
    Kedatangan ROR di pasar Remboken itu dengan menggunakan kemeja khas putih, celana hitam membuat keriuhan masyarakat kompleks pasar, pembeli dan penjual.
    Dalam kunjungan di pasar Remboken, ROR mendatangi hampir semua penjual baik penjual sembako,sayur mayur, buah-buahan, maupun ikan dan membeli beberapa kebutuhan bahkan  berdiskusi dengan masyarakat dan penjual serta menerima masukan.
    Sepanjang perjalanan dari lapak kelapak di pasar dan membeli beberapa kebutuhan yang lebih satu jam itu,  RR mampir disalah satu kedai makanan di dalam pasar untuk sarapan pagi, sontak saja membuat beberapa masyarakat pengunjung dan penjual mengabadikan foto bahkan merekam ROR lagi sarapan di dalam pasar yang membaur dengan pengunjung lainnya.
    Kunjungan mendadak RR yang juga calon Bupati Minahasa nomor urut 2 itu, membuat  masyarakat Remboken baik yang ada dikompleks pasar maupun pembeli dan penjual memberikan  apresiasi kepada RR  karena peduli mau melihat langsung keadaan salah satu pusat perekonomian di Remboken serta mau mendengar keluhan dan memberi solusi.
    "Inilah pemimpin harapan kami untuk minahasa semakin hebat karena selalu peduli dan dekat dengan rakyat," ungkap beberapa warga Remboken.
    Setelah mengunjungi pasar, RR melanjutkan kunjungan ke  Panti Asuhan dan Panti Werdha serta rumah duka di Remboken.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Blusukan ke Pasar Remboken, RR Serap Aspirasi Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top