• Berita Terbaru

    February 26, 2018

    elnusanews/com February 26, 2018

    Ikuti Penutupan Diklat Prajab Tenaga Kesehatan, Ini Kata Jusnan Mokoginta

    Foto: Jusnan Mokoginta

    BOLMUT,Elnusanews – Bertempat di Balai Diklat Kepegawaian Provinsi Sulawesi Utara, penutupan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pra Jabatan tenaga kesehatan jalur kementrian dilaksanakan pada senin (26/02/2018) siang tadi. Kepala Dinas Kesehatan Bolmut yang dihubungi awak Elnusanews mengatakan bahwa usulan Kabupaten Bolmut merupakan yang  terbanyak diterima oleh Kementrian Kesehatan se Sulawesi Utara. “Pelaksanaan Diklat Prajab untuk tenaga kesehatan ini telah ditutup tadi siang. Dan kami bersyukur karena formasi yang paling banyak lolos adalah yang berasal dari Bolmut yaitu sebanyak 39 tenaga kesehatan,” ujarnya.

    Jusnan berharap agar ketambahan tenaga medis ini dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan yang ada di Bolmut. “Tentunya kami berharap agar setelah pelaksanaan diklat ini, pelayanan kesehatan di Bolmut dapat ditingkatkan,” jelasnya.

    Dihubungi terpisah, Kabid Diklat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmut Salim Eyato mengatakan bahwa 5dari 39 peserta yang lolos diterima menjadi PNS Kementrian Kesehatan ini adalah Dokter.”dari 39 peserta Diklat Prajab ini, 5 diantaranya adalah Dokter dan 33 lainnya adalah Bidan,” jelasnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikuti Penutupan Diklat Prajab Tenaga Kesehatan, Ini Kata Jusnan Mokoginta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top