• Berita Terbaru

    February 24, 2018

    elnusanews/com , February 24, 2018

    R3D Pemimpin Penuh Kesederhanaan

    MINAHASA,Elnusanews - Kedatangan Ir. Royke O. RORING, M.Si dan  Robby Dondokambey S.Si (R3D) calon bupati dan wakil bupati Minahasa PDI Perjuangan yang di usung Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa di acara Syukuran Ulang Tahun Ke 90 Oma Johana A.F  Supit di desa Pinaesaan Tompaso Barat, Sabtu (24/2/2018) sangat di tunggu-tunggu  oleh lima ratus lebih  undangan dan masyarakat yang hadir.
    Kedatangan R3D di acara syukuran yang bersamaan itu, menggunakan kemeja putih penuh kesederhanaan  membuat decak kagum para undangan dan masyarakat.
    Bukan itu saja, R3D dengan penampilan apa adanya serta tutur kata yang halus penuh senyuman berjabat tangan dan foto bersama  dengan para undangan dan masyarakat yang hadir di acara tersebut.
    Menurut salah satu undangan yang hadir, Ibu Pdt Joice Mewengkang yang juga ketua Jemaat GMIM Karumenga Langowan, bahwa pemimpin yang penuh kesederhanaan akan diterima oleh semua lapisan masyarakat karena kalau dia didepan memberi contoh,kalau di tengah memberi, membangun dan menggali potensi, dan kalau di belakang selalu memberikan motivasi.
    "Sosok Pemimpin yang penuh kesederhanaan seperti R3D, dapat mengarahkan lapisan masyarakat yang dipimpinnya bersemangat guna menghadapi kehidupan ini dengan kerja keras dan secara nyata pemimpin ini dapat melakukan perubahan kepada seluruh warganya untuk selalu menggali potensi dan berupaya menjadikan kehidupan yang lebih baik dari waktu kewaktu.karena pemimpinnya bekerja dan rakyatnya bekerja secara naluri disadari maupun tidak disadari akan bersama-sama menatap kedepan melakukan perubahan bersama menuju Minahasa semakin hebat," kata Pdt Joice.
    "Untuk itu sudah saatnya masyarakat Minahasa mencari sosok pemimpin yang penuh kesederhanaan dalam bersikap serta bertindak, dan itu ada pada figur R3D sehingga kita dapat mencapai perubahan dalam hidup menuju   Minahasa semakin Hebat," tegas Pdt Joice.
    Hadir juga dalam acara syukuran Oma Johana antara lain anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari fraksi PDI Perjuangan Fanny Legoh dan Jane Mumekh, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Ketua Tim Pemenangan R3D Hengky A. Gerungan, Melissa Gerungan dan para tokoh Masyarakat/Agama.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: R3D Pemimpin Penuh Kesederhanaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top