• Berita Terbaru

    February 21, 2018

    elnusanews/com , February 21, 2018

    Rukun Keluarga Kalangi Siap Menangkan RR-RD

    John Kalangi.
    SULUT,Elnusanews - 
    Rukun keluarga besar bermarga Kalangi yang di daerah kabupaten Minahasa siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Royke Roring - Robby Dondokambey (RR-RD) periode 2018-2023, pada pertarungan Pilkada Serentak di kabupaten Minahasa.
    Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Penasehat Rukun Kalangi, John Kalangi kepada wartawan, Rabu (21/2/2018) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.
    "Ya, saya (John) mewakili Ketua Rukun Roosye Kalangi, siap memenangkan pasangan calon dengan jargon R3D tersebut. Bahkan dalam setiap pertemuan dengan Rukun Keluarga Besar Kalangi, saya mengingat-ingatkan kepada Keluarga Besar Kalangi untuk satukan tekad untuk memenangkan RR-RD dalam pertarungan Pilkada Minahasa," ungkap JK sapaan akrabnya.
    Dikatakan JK, Rukun Keluarga Besar Kalangi ini mencakup beberapa Kecamatan di wilayah yang ada di kabupaten Minahasa, seperti di daerah Langowan, Tondano, Remboken, Pineleng.
    "Pokoknya kami Keluarga Besar Kalangi secara bulat akan memberi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati (RR-RD) yang sangat potensial dan berkualitas, karena kedua pejabat itu termasuk birokrat yang handal dan mantan pejabat yang luar biasa membangun daerah provinsi Sulut ini," ujarnya.
    Selain itu kata JK, kabupaten Minahasa ini butuh pembaharuan yang luar biasa oleh orang-orang yang berkualitas, seperti mereka berdua (RR-RD).
    "Untuk itu saya (JK) optimis pada Pilkada kabupaten Minahasa pasangan calon RR-RD bisa meraup suara sekitar 65 persen," pungkas ketua forum peduli rakyat Minahasa ini.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rukun Keluarga Kalangi Siap Menangkan RR-RD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top