• Berita Terbaru

    February 21, 2018

    elnusanews/com , February 21, 2018

    RR-RD Pemimpin Yang Takut Akan TUHAN

    RR-RD.
    MINAHASA,Elnusanews - Walaupun penuh kesibukan mengikuti  kegiatan kampanye dan menghadiri undangan dari masyarakat minahasa, R3D calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada Minahasa setiap harinya selalu mengawali dan mengakhiri dengan Doa.

    Kebiasaan mengawali dan mengkahiri kegiatan hari - hari dengan Doa sudah menjadi kebiasaan R3D bahkan sudah dilaksanakan sejak mulai diangkat sebagai Aparatur Sipil Negara.

    Menurut salah satu  pengusaha muda yang membawa grup ciputra masuk di sulawesi utara mengembangkan   investasi di bidang perumahan  citra land  "The City of Blessing" yang juga jebolan  Oklahoma City University Amerika Serikat James Waani, menyatakan bahwa Pemimpin yang selalu mengawali dan mengakhiri kegiatan sehari hari dengan doa merupakan pemimpin yang takut akan tuhan, yang demikianlah diharapkan menjadi pemimpin minahasa kedepan yang dapat mewujudkan minahasa semakin hebat.

    "karena hasil takut akan tuhan adalah memiliki hikmat untuk memimpin, mempunyai rasa hormat, rasa segan dan takut akan tuhan merupakan permulaan hikmat dan pengetahuan serta menjauhi segala kejahatan," ujarnya.

    Dijelaskan Waani, bahwa pemimpin yang takut akan Tuhan memiliki   karakter Integritas, Motivasi dan memiliki hati kasih.

    "Integritas dalam pengertian perkataaan dan perbuatan berjalan beriringan bukan sebaliknya dan mengatakan tidak pada hal hal yang menentang aturan. Pemimpin yang berintegritas dapat dipercaya masyarakat minahasa karena memberi teladan kepada mereka yang memiliki kedudukan lebih rendah ataupun sebaliknya dan tidak mudah tergoda dan jatuh dalam kasus. Motivasi untuk melayani dan bukan dilayani, motivasi untuk mensejahterakan masyarakat bukan disejahterakan masyarakat dan motivasi untuk tidak ingin memperkaya diri dengan cara-cara yang melawan hukum. Memiliki hati kasih dengan maksud pemimpin takut akan tuhan yang memiliki kasih kepada masyarakat  yang di pimpinnya dan peka terhadap kebutuhan masyarakat dalam arti tidak hanya memikirkan kepentingan pribadi dan keluarganya  akan tetapi ia bekerja lebih keras dari yang lain untuk mensejahterakan masyarakat," terangnya.

    Diakhir penjelasan, James Waani menitipkan pesan kepada masyarakat minahasa pilihlah pemimpin yang takut akan tuhan yang memiliki integritas, motivasi yang benar dan memiliki hati kasih untuk minahasa semakin hebat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR-RD Pemimpin Yang Takut Akan TUHAN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top