• Berita Terbaru

    February 26, 2018

    elnusanews/com , February 26, 2018

    Panitia HAPSA P/KB Sinode GMIM 2018 Terbentuk, Wagub Sulut Jabat Ketum

    SULUT,Elnusanews - Jadikanlah momentum Hari Persatuan (HAPSA) P/KB Sinode GMIM dan Pekan Olahraga ini sebagai suatu hal yang positif dan konstruktif buat iman percaya kita.

    Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw saat dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Penyelenggaraan Hari Persatuan (HAPSA) dan Penyelenggaraan Olahraga PKB Sinode GMIM Tahun 2018 di Gedung Gereja GMIM Immanuel Passo Kakas senin (26/02/2018).

    Disadari bersama agenda strategis yang telah diprogramkan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM, karena itu disamping menjadi wahana memupuk kebersamaan persatuan dan persaudaraan dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat.

    "Mudah-mudahan panitia ini semakin kompak baik satu sama lain karena muaranya hanya satu ialah semakin bertambahnya kemuliaan Tuhan," Kata Wagub.

    Wagub juga berharap kepada segenap panitia yang baru dilantik agar dapat secara optimal mengaktualisasikan kemampuan yang dimiliki untuk menciptakan berbagai kreasi dan terobosan baru bagi keberhasilan penyelenggaraan kegiatan ini," harapnya.

    Dalam kesempatan tersebut Wagub Kandouw juga mengatakan kegiatan Gereja ini jangan sangkut pautkan dengan pilkada," tegasnya

    "Untuk itu kepercayaan ini tidak akan kami sia- siakan semoga Tuhan selalu menyertai kita semua," tutup Kandouw.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia HAPSA P/KB Sinode GMIM 2018 Terbentuk, Wagub Sulut Jabat Ketum Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top