• Berita Terbaru

    February 25, 2018

    elnusanews/com , February 25, 2018

    Lucky Senduk: R3D Semakin Tak Terbendung Raih Kemenangan di Minahasa

    MINAHASA,Elnusanews - Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si - Robby Dondokambey S.Si yang sering disapa pasangan calon R3D, yang di usung PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Parta Hanura serta di dukung Partai Kebangkitan Bangsa, semakin tak terbendung untuk meraih  kemenangan di Pilkada Minahasa 2018.
    Tanda - tanda kemenangan itu terlihat di beberapa kegiatan seperti di acara deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018-2023 di Kantor DPD PDI Perjuangan Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Minahasa Utara pada tanggal 17 Februari 2018 yang lalu dimana yang hadir Ribuan masa dan membludak sampai di ruas jalan Soekarno.
    Kemudian di acara konsolidasi internal PDI Perjuangan yang di pimpin langsung Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven Kandouw dengan Pengurus PAC dan Ranting di kabupaten Minahasa yang berkomitmen untuk memenangkan R3D.
    Selanjutnya di kegiatan Konsolidasi PDI Perjuangan dengan Partai Pengusung lainnya yang insentif melakukan pertemuan dan evaluasi untuk pemenangan R3D di Pilkada Minahasa.
    Bukan itu saja, pada setiap Kegiatan sosialisasi ataupun kampanye dan menghadiri undangan dari masyarakat, R3D selalu penuh kesederhanaan, santun tutur kata serta memiliki visi dan misi yang langsung dirasakan oleh masyarakat sehingga mendapat simpatik dan dukungan dari masyarakat bahkan pada saat kampanye Tertutup dan dialog R3D di Daerah Pemilihan tiga Minahasa seperti di desa Eris dan Touliang begitu banyak  masyarakat yang hadir bahkan jumlahnya hampir mencapai seribu orang.
    Senada dengan itu, menurut Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Lucky Senduk bahwa R3D saat ini semakin tidak terbendung meraih kemenangan di Pilkada Minahasa 2018, dan ini  sudah sesuai hasil survey internal PDI Perjuangan Sulawesi Utara lewat BP Pemilu di mana kenaikan tingkat elektabilitas R3D semakin signifikan bahkan sampai minggu kemarin sudah mencapai 65 persen.
    "Walaupun sudah mencapai 65 persen,kita jangan terlena dan diharapkan seluruh jajaran pengurus,kader dan simpatisan PDI Perjuangan Minahasa harus terus menggelorakan METAL = Merah Total - Menang Total dan bahkan melebihi target kemenangan R3D di pilkada Minahasa sebesar 73 persen," tegas Lucky.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lucky Senduk: R3D Semakin Tak Terbendung Raih Kemenangan di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top