• Berita Terbaru

    October 09, 2018

    Elnusa News , October 09, 2018

    Bupati Tetty 'Dorong' Pelaku UKM Di Minsel Terus Kembangkan Usahanya

    MINSEL, Elnusanews- Gebyar UKM Indonesia edisi ke-3 tahun 2018 yang di selenggarakan di Kabupaten Minahasa Selatan, sebagai langkah maju dalam pengembangan bagi para pelaku usaha.

    Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya sangat bersyukur dan berbangga, karena dipercayakan Kabupaten Minahasa Selatan sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan Gebyar UKM.

    Sebagai sarana bagi pelaku usaha Mikro Kecil dan Menengah, kita bisa memperkenalkan produk sekaligus saling berbagi ilmu pengetahuan, pengalaman serta strategi dan kiat sukses untuk membangun usahanya,kata Bupati.

    Pula katanya, pelaksanaan edisi ke-3 Gebyar UKM Indonesia Tahun 2018 di Kabupaten Minahasa Selatan merupakan salah satu langkah maju untuk mendorong pengembangan dan kemajuan UKM.

    "Saya berharap melalui ajang strategis ini, dapat membuka peluang yang seluas-luasnya bagi seluruh pelaku UKM untuk mengembangkan usahanya. Apalagi Dengan berkesempatan untuk mendapat bimbingan dan arahan langsung dari Kementerian Koperasi dan UKM RI".

    Saya yakin dan percaya dengan semangat "UKM INDONESIA JAMAN NOW" Sebagaimana tema kegiatan ini, Niscaya akan 
    Lahir Enterpreneur-enterpreneur Berkualitas yang mempunyai daya saing dan dapat Memberi dampak
    nyata bagi pembangunan dan Kemajuan Ekonomi
    Nasional, Pungkas Bupati Tetty Paruntu.

    Selain Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH bersama Unsur Forkopimda, Gebyar UKM edisi Ke-3 yang berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati pada, Selasa 9 Oktober 2018, juga dihadiri oleh
    Deputi Pembiayaan Kementerian KOPERASI dan UKM Republik Indonesia Ibu IR. Yuana Setyowati, MM beserta rombongan, Deputi  CEO OF MARKPLUS, INC sekaligus mewakili INTERNATIONAL COUNCIL FOR SMALL BUSINESS (ICSB) Jacky Mussry.

    Kadis Koperasi dan UKM Sulut, Kacab PT. ASURANSI JIWASRAYA Manado Hendra Patilimon pimpinan BANK SulutGo, Pimpinan divre bulog Sulut-Go serta undangan lainnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty 'Dorong' Pelaku UKM Di Minsel Terus Kembangkan Usahanya Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top