• Berita Terbaru

    October 31, 2018

    Elnusa News , October 31, 2018

    Kejurnas Soft Tennis Piala Gubernur Sulut Resmi Di Buka Olly Dondokambey

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, pagi tadi secara resmi membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Soft Tennis Piala Gubernur Sulut tahun 2018 tepatnya dilapangan tenis KONI Manado, Rabu (31/10/2018).
    Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam arahanya berharap agar seluruh atlet yang ikut dalam pertandingan ini dapat mengharumkan nama bangsa lewat prestasi mereka, terutama tim Soft Tenis Sulut.

    “Ayo Tim Soft Tenis Sulut, berikan yang terbaik dan raihlah prestasi untuk mengharumkan nama daerah tercinta, begitu juga dengan seluruh tim yang lain," harap Gubernur Sulut itu.

    Lanjut Olly sapaan akrabnya menyebutkan sampai saat ini pemerintah provinsi terus berupaya untuk membangkitkan prestasi dan semangat olaraga para atlet di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara ini.

    ”Kami sejauh ini terus berupaya untuk membangkitkan prestasi dan semangat olahraga di Bumi Nyiur Melambai," sebut Olly Dondokambey.

    Sementara itu Ketua Panitia, Ardiles Rotinsulu dalam laporannya mengatakan pada hari ini akan dilaksanakan Kejuaraan Nasional Soft Tennis merebutkan Piala Gubernur Sulawesi Utara. Adapun peserta yang mengikuti kejuaraan ini 100 peserta terdiri dari 65 putra dan 35 putri.

    "Adapun nomor-nomor yang akan dipertandingkan meliputi tunggal Putra/Putri, ganda Putra/Putri, ganda campuran dan beregu Putra/Putri. Selain itu akan dipertandingkan juga kelompok junior KU 18 dan KU 21," ungkap Ardiles Rotinsulu.

    Lanjut Ardiles, kejurnas ini adalah sebagai ajang seleksi untuk KU 18 dan 21yang juara akan mewakili indonesia ke Junior World Championship di Korea tanggal 18 November 2018.

    "Sedangkan senior yang juara akan menjadi anggota tim nasional Soft Tennis Indonesia dalam kejuaran Indonesia Open di Bali pada tanggal 27 November 2018 nanti," pungkas Rotinsulu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejurnas Soft Tennis Piala Gubernur Sulut Resmi Di Buka Olly Dondokambey Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top